Friday, July 8, 2011

KETIKA IMAJINASI MENJADI SEBUAH REALITAS


    Kalo menurut pemikiran saya, pekerjaan apapun SEHARUSNYA tidak sulit untuk dilakukan selama kita pecaya pada diri sendiri bahwa kita mampu melakukannya,,,, direnungkan beberapa saat, mungkin ada suatu keterkaitan antara rasa percaya diri yang kita miliki dengan dunia hipnotis,,,,, coba saja pikir, misalnya saat kita akan menghadapi suatu TES, kita berkata kepada teman "Aku tdak bisa" maka ada kemungkinan orang tersebut akan gagal dalam tesnya,,,,,, kejadian tersebut juga pernah saya alami ketika akan menghadapi ujian keterampilan (seni Musik) untuk memesuki sebuah uniVersitas, saya berkata kepada teman saya "Saya takut lupa kunci saat bermain gitar"* benar saja, saat sedang di tes di dalam saya membawakan sebuah lagu, pas mau masuk reff tiba-tiba blank,,,, lupaa tuh kunci pada kemana,,,,,,,,,
  Dengan mengatakan itu* ,,,,Intinya saya memberi sugesti pada diri saya sendiri untuk lupa kunci saat bermain ( SAYA MENGHIPNOTIS DIRI SAYA SENDIRI),,,, jadi jangan katakan "aku tidak bisa" karena dengan mengatakan demikian berarti kita menyuruh diri kita sendiri untuk tidak bisa. Tau film SPONBOB kan? nah dsitu juga ada episode, dimana dalam episode tersebut sponbob dan patrick di dalam sebuah BOX menggunakan kekuatan imajinasi mereka untuk membuat sebuah petualngan yang nyata dalam BOX tersebut,,, :) liat picture
   Percayalah bahwa anda mampu melakukan hal yang belum bisa anda lakukan,,,, diamana ada keinginan disana ada jalan,,,,,,,
   Maka karena itu berilah pikiran2 positif dan kata2 positif terhadap diri anda sendiri, berilah sugesti positf kepada diri anda sendiri,,,,,, insyaallah (jika Allah mengizinkan) anda akan meraih kesuksesan.... Aamin... :)

Catatan : tidak semua apa yang kita imajinasikan bisa menjadi sebuah realita.....


1 comment: