Tuesday, August 21, 2012

nGacoNews "H+1 masih Terjadi Kemacetan di beberapa ruas jalan"


--NgacoNews--
berita paling ga penting & ga masuk akal
editor : Ka_Herdi


     Pemirsa bertemu lagi dengan saya Ka_Herdi, saat ini saya berada di jalan kemana saja, dimana bisa dilihat di belakang saya kendaraan membuat antrian panjang, mereka ngantri bukan untuk berebut tiket nonton konser ataw ngantri tiket pertandingan sepak bola, tapi ini terjadi dikarenakan macet,, '_'
kami masih belum mengetahui penyebab kemacetan,  jalan kemana saja ini memang selalu menjadi titik kemacetan tiap taun saat arus mudik terjadi, dan saat ini juga menjadi trandingtpoik di twitter.
     nah kebetulan ada pak polisi sedang menuju kemari, kita coba saja introgasi beliau,
     "selamat siang pak polisi"
     "selamat siang sodara Ka_Herdi"
     "senang bisa bertemu dengan anda lagi pak, terakhir kita ketenu itu pas waktu razia petasan itu ya pa?"
     "Oh ia, masih ingat toh anda"
     "oh ia tentu atuh pa, itu kan kejadiannya baru beberapa minggu yang lalu"
     "bagus kalo begitu, oh ia ngmomg2 sedang pada ngeliput apa ya?"
     "oh ini pa ini jalur ini setiap tahun selalu jadi titik kemacetan nah itu sebenarnya kenapa bisa terjadi pa?"
     "emh soal itu , emang penegn tau?" tanya pak polisi sambil senyum simpul
     "oh ia atuh pa saya tentu saja ingi tau, ini kan informasi yyang harus d sampaikan pada masyarakat" jawab saya dengan antusias
     "penegn tau, atw pengen tau bangeeeet" tanya polisi sambil sedikit berbisisk dan raray anu rada pikakeuheuleun
      '_' njir???? #naon maksud.a?? saya dan kameramen sling tatap2an, tapi kami bukann homo  cuman penegn tau apa yang ada di pikiran kameramen tentang polisi ini
     "men ieu kumaha polisi teh asa rada palalaur kieu euy?"
     "nya eung mang sigana kudu rada d hantem heula ku kamera, jawab heula we"
     akhirnya setelah melakukan rapat dan musyawarah dengan kameraman saya pun mengambil keputusan untuk menjawab pertanyaan pak polisi
     "saya penegn tau banget pak"
     "kalo begitu saya kasih tau jawabannya" suasana muali sepi, saya. kameramen dan juga supir2 yang sedang terjebak macet turun kejalan ingin mengetahui penjelasan dari pak polisi tentang penyebab kemacetan ini, pak polisi pun mengambil nafas panjang dan mulai berbicara
     "PENYEBABNA TEH SIAAAA TEU APAL TEMPAT, NGALAKUKEUN SIARAN DI TENGAH JALAN, SAMARUK.A MOBIL TEH NGELAKSONAN SAHA????? SATEEEEEH????" jawab pak polisi bari nagcungkeun pestol ka kameramen
     "aslinaaaaa pa????"
     para supir melihat ke arah kami , suasana terasa mulai tidak kondusif dan akhirnya kami melarikan diri, polisi dan para supir memburu kami, namun akhirnya kami berhasil melarikan diri dari kejaran masa yang penuh dengan amaran,,,,

begitulah situasi saat ini Ka_herdi di tempat pelarian melaporkan 

posting ini hanya untuk hiburan semata


No comments:

Post a Comment