Saturday, November 16, 2013

Film Sedih

      SorY kalo agak berlebihan  
      Sorry juga kalo sesudah baca posting ini sodaraku semua menjadi :
      _Banyak mengeluarkan air mata
      _Termotivasi
      _lebih Banyak Bersyukur
      _Memanfaatkan waktu lebih baik
      Dan terima kasih sudah mengapresiasi

      Baru kali ini ana nonton film jepang yang bikin mata bengkak, ini film emang di ambil dari kisah nyata jumlahnya 11 episode dahsyat banget ini film *sori aga lebay*. awal ana dapet ini film pas lagi gitaran ama temen gua sebut saja Endi (bukan nama samaran) yg berasal dari riau. emang kita sering gitaran bareng dalam rangka meningkatkan kemampuan baik olahraga maupun volinya, alhasil ini ga sepenuhnya di pake buat gitaran tp di pake buat tuker-tukeran film, ahahaha. awalnya dia mintain filem yang ana punya, terus dia nyodorin flashdisk tuh, "gua punya pilem mal, pilem sedih aku cuma nonton episod terakhirnya doang" ujarnya dengan polos.

      Judunya "1 Liter of tears" kalo bahasa indonesianya "1 liter air mata" kurang lebih, pas mulai ana play ini pilem episod pertama , lalalalalu beh tenggorokan ana sakit, bibir uda monyong-monyong, hati ane tiba-tiba sakit, ini mata mulai kebanjiran, wuaaaaa,,,, T_T *sori lebaynya uda stadium 2 hhe , lanjut episode berikutnya sama. bener-bener menguras air mata. Walopun begitu ini pilem emang bagus, menarik, bikin ana banyak bersyukur adat sehat yang Allah berikan. Alhamdulillah....... ini pilem bikin penasaran banget sob sampe-sampe pas lagi kuliah ana sengaja pilih tempat duduk paling belakang dengan niat pengen ngelanjutin nonton. NAh pas mulai perkuliah yang presentasi ya presentasi, yang ngobrol ya ngobrol, yang nonton ya ane,, hhe,,,,,  beuh pas mulai ngelanjutin nonton di tengah-tengah perkuliah, gejala-gejala d episod pertama muncul lagi.
     Emang begitu mengharukan ini Filem yang lagi galau cocok nonton pilem ini, yang hidupnya kurang bergairah cocok juga nton film ini,  ana ceriatain sedikit dah tentang filmnya, jadi ini menceritakan seorang anak perempuan yang baru masuk SMA tp ia terserang penyakit "kerusakan sumsum tulang belakang, ini membuat penderitanya mengalami kelumpuhan secara perlahan. nah yang bikin nyesek lagi ini penyakit belum ada obatnya kebayangkan bagenamana ending ini film? ini kisah nyata bro anak baru 15 tahun uda harus meremika kenyataan bahwa dia mungkin uda kaga punya masa depan. beneran ini pilem menguras jiwa.
    gitu aja sih____
   
     

No comments:

Post a Comment