Monday, June 25, 2012

Ka_Herdi Bikin Lagu '_'?


YeaaAAAaaah \[=_=]/

    Okeh teman-teman kali ini saya posting lagu buatan saya sendiri yang di ramu dengan dengan bahan2 tertentu
adapun ini seklian saya nyobain ngegabungin vocal, gitar, bass,,,, yng semuanyanya saya lakukan sendiriiiiiiiiii aku benci, kenapa tidak kau lempaarkan saja gelasnya biar ramai? '_' # ngaco
    Okelah lagu ini judulnya????? belum d kasih judul, biarinlah ga ad judulnya jg,,,  jadi d kasih title "unknown" aj ma saya teh,  mohon d apresiasi ya >.< silahkan download dan
 dengarkan lagunya "DISINI" (via 4shared) atw "DISINI"

    Mungkin isi dari lagu ini adalah keinginan seorang manusia yag ingin keluar dari Zona nyaman (kemalasan) mungkin yah??? #malah nanya '_'
jadi orang ini mencari sesuatu yang bisa ia jadikan batu loncatan supaya ia bisa keluar dari Zona itu, namun setelah lama mencari ternyata tidak ia temukan sampai akhirnya ia mengerti bahwa yang bisa d jadikan batu loncatan itu adalah dirinya sendiri

gini nih liriknya,,,


"Unknown"

Dimana,,,,
akan kutemukan ketenangan?
selalu nafsu mengejar menghantuiku

ku berlari
ingin terlepas 
dari belenggu yang selalu mengikatku

ku tertahan
tak berdaya
ingin ku berontak dan menghancurkannya
dan bebas

Ku ingin
lepas dari ke gelapan ini
temukan setitik cahaya di dalam hati

Ku terbakar
oleh semangat
dan tak sanggup lagi biarkan ini semua
cahaya itu
dalam hatiku yang menerangiku dari kegelapan
DuniaaAaa,,,,


terimakasih atas apresiasinya kawan !!!!

No comments:

Post a Comment