Sunday, June 17, 2012

Aku dan Topiku "Bukan Orang Aneh"


YeeaAAaaaah \[1_1]/

Tak Terasa Smester 2 sudah akan berakhir, skamis siang ada UAS PKN yang dimana pelaksanaanya di barengkeun O_o?? (semua jurusan UAS PKN dilaksanakan secara bersamaan) uas PKN kali ini bikin cape  ini karena ruangan yang biasa di pake kuliah sama jurusan kita di pake ujian ketermpilan dan juga digunakan untuk seminar ,, luntang-lantunglah mencari ruangan kosong ~_~ ksian ksian ksian. namun akhirnya nemu juga satu ruangan kosong maka langsung lah di mulai uas dan selesai lah uas pkn pukul 15.30 WIB.
    Hari ini aku berncana untuk mudik lur, karen udah beberapa minggu kaga pulang dan di bandung juga udah kaga punya apa-apa ckckc ~_~ ksian ksian ksian. singkat cerita udah packing 1 stel baju n shlat ashar ane langsung berengkat naek angkot caheun ledeng,,, stelan mudik sperti biasa, beralaskan sendal capit, nyampe di terminal cahem pukul 16.30 WIB untung lah masih ada bis MS yang biasa jadi kendaraan favorit karena dari cahem ga perlu turun naik mobil lagi.

   Penumpangnya masih belum banyak tapi biasanya di sepanjang perjalanan penumpang pada nambah, udah seharian di kampus lumayan jg bikin sdkt stres, dlam rangka relaksasi langsung aja unlock hp=>bukaMediaPlayer=>pasang Headset=>Play.,,, topi d tarik kebawah nutupin mata trus Tidur dah,,,, hahahah. ga kerasa tuh ane tidur lumayaan lelap n lumayan lama juga... eh tp lagi pules2nya tidur brukKkk,,, langsung bangu tuh sambil culakCileuk?? O_o?? (sambil celingakCelinguk '_' ) ada apaan nih dalam hati bertanya2??? eh nglirik  ke samping kaget ada teteh2 berjlbab cantik  duduk sampng ane,, dalam keadaaan yang masih setengah sadar n raray anu kirang kontrol ane mencoba bersikap biasa aja.,, eh ga tau kenapa headset malah d beresin n d masukin ke tas sama ane? O_O? kenapa coba? oke lah ttep santey, tp lama2 penasaran pengen liat muka itu teteh2 dan leher udah mulai "lose control" pas liat ke samping eh ia lagi tidur '_' ckck baru juga naik udah tidur lagi ini, pas gitu bis bya nikung tuh eh si teteh yang lagi tidu mu jatoh dari kursi tiba2 bangun karena reuwas n langsung pegangan ke kursi yang d depan cuman pake telunjuk sama jempol doang,,,  ckckc hebat :D prok,,prok,,,prok,,, (keprok)
    Tak terasa sudah sampai d jatinangor sang knektur yang berambut panjang kriting2 itu pun mulai menghampiri dan ane pun langsung ngerti. d kasihlah sama ane ongkos yang biasa ke darmaraja, ehpas lagi ngitung2 uang knekturnya nanya, "mu kemana?" pertanyaan itu sulit untuk aku jawab tapi untunglah tadi malem aku belajar (#ngaco '_' emang'y pertanyaan soal UAS?)  dan dengan penuh percayadiri aku menjawab "Dramaraja pa" eh tiba2 tu knektur ngembaliin sebagian uang yang ane kasih tadi sambil berkata "ini cuma sampe sumedang" dan sambil menerima uang dari sang knektur ane terhuleng sejenak '_' ,,,, oh gitu? ya udah lah dalam hati,,,,
    Singkat cerita nyampe lah di sumedang kota tepatnya di alam sari pada pukul 18.15 WIB dan penumpangpun turun semua dan sang knektur mengarahkan penumpang yang masih ingin melanjutkan perjalanan ke bis MS yang satunya lagi yang ga cuma sampe sumedang, lalu naiklah semua ke bis itu yanglumayan sudah terisi tp masih lowong. ane ngambil tempat duduk di belakang lalu naiklah sorang laki-laki berkupluk seperti joshua sambil megang suling plastik dan ngeupel baliho O_o?. bis pun muali berangkat dan semua penumpang duduk dengan tenang. sepanjang perjanan menuju darmaraja penumpang pun mulai berguguran dan mulai banyak bangku yang lowong,,,
    tinggal sebentar lagi 300meter lagi ke tempat tujuan, lalu tiba-tiba laki2 berkupluk joshua itu berdiri  lalu mengusap2 atap bis #what the O_O aneh, sieun,,,,, penumpang yang duduk di depan laki2 itu pun kelihatannya merasa tidak nyaman, tap laki2 itu mengusap lagi jendela bis yang di samping depan penumpang lain, lalu setelah itu ia mengusap mukanya , ane juga udah mulai ga nyaman tapi laki2 itu kembali berdiri dan mengusap jendela yg ada di belang ane,,, penumpang yang lain juga mulai memperhatikan lelaki itu tapi ia tidak mengacuhkannya dan kemudian ia mengusap lengannya, nah ketika itu ane baru ngeh gerakan2 yang ia lakukan sepertinya tidak asing,,, hmmm,,  emh astagfirullah ternyata laki2 itu sedang bertayamum, dan benar saja setelah itu ia  lalu menganggkat kedua tangannya dan mengucapkann takbir,,,, baru lah aku ingat kalo aku belum sholat maghrib, semua penumpangpun membiarkan laki2 itu menunaikan ibadahnya,,, dan akupun tidak sabar untuk segera sampai d rumah dan melaksanaan sholat,,,,,

nah sodara2  itu lah sedikit cerita dari Aku dan Topiku mudah2an bisa menghibur dan mengingatkan,,,,,
wassalam,,,
   
   

No comments:

Post a Comment