Sunday, June 17, 2012

Tahukah Anda?_04


  • "...bahwa orang utan dapat tertawa terbahak-bahak? Para peneliti memaparkan, orangutan merupakan salah satu jenis kera modern karena memiliki rasa empati dan mimik wajah, yang merupakan bagian dari tertawa terbahak-bahak. Mirip seperti manusia.




  • "... bahwa indera penciuman manusia lebih tajam daripada indera pengecap? Jika lidah sudah mengecap sebuah rasa dalam jangka waktu yang lama, ia akan lebih lama mengubah kepekaannya untuk rasa yang lain. Itulah sebabnya, secangkir kopi manis yang kita minum, akan terasa hambar setelah kita memakan sepotong kue manis."
  • "... bahwa Alexander Alekhine pernah menjadi kolaborator Nazi selama Perang Dunia II, dan mengaku siap mengorbankan nyawanya untuk Rusia di bawah pemerintahan Nazi?"
  • "... bahwa Jesse James adalah perampok kereta api yang pertama di dunia? Ia melakukan perampokan terhadap para penumpang sebuah kereta api pada 21 Juli 1873 di AdairIowaAmerika Serikat."
  • "... bahwa tim sepak bola India menarik diri dari putaran final Piala Dunia FIFA 1950 karena mereka tidak diizinkan bermain tanpa sepatu? Sejak itu, mereka belum pernah mendapatkan kesempatan bertanding di putaran final lagi!"


---SUMBER WIKIPEDIA---

No comments:

Post a Comment